Sukses

Pertama di Indonesia, Kertas Thermal Anti Minyak Blueprint

Blueprint menghadirkan kertas thermal anti minyak pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Blueprint Indonesia meluncurkan kertas thermal tahan minyak pertama di Indonesia. Produk ini melengkapi rangkaian solusi kertas thermal Blueprint untuk berbagai industri, dari yang umum sampai spesifik.

Produk kertas tahan minyak spesifik ditujukan untuk dapur restoran, dimana lingkungan kerjanya banyak minyak. Selama ini kertas thermal yang ada di pasar akan luntur bila tersentuh minyak. Kini, kertas thermal bahan minyak mampu mencegah pesanan customer tidak terbaca karena terhapus minyak.

Kertas thermal Blueprint didesain untuk hasil cetak yang paling hitam. Target pasarnya sendiri adalah kelas menengah ke atas, seperti restoran, kafe, dan mini market. Sebab, kualitas bahan kertasnya tebal dan memberikan hasil cetakan yang tegas hitam. Cocok digunakan sebagai struk untuk usaha yang memberi nilai tambah tinggi.

Saat user membayar, image perusahaan dan nilai dari produk yang dibayar dibawa secara tidak langsung oleh kertas struk. Bayangkan, kita makan di restoran mahal, tapi cetakan kertas struk tidak jelas atau kertasnya lemas. Akan sulit bagi pembeli untuk mengasosiasikan dengan produk dan layanan yang berkualitas tinggi.

Blueprint Indonesia sadar akan kebutuhan kertas thermal di Indonesia dan hadir dengan varian lengkap untuk semua jenis kebutuhan mesin printer thermal dari kecil hingga besar. Dari ukuran struk normal untuk restoran ukuran 80x80, mini market 57x47, printer portable 80 x 47 dan 57x47, mesin EDC 57x30, mesin ATM 80 x 140 dan 80 x 180, sampai mesin boarding pass  80 x 200.

Blueprint adalah pemberi solusi. User cukup mengenal satu merek untuk segala keperluan tinta printer, kertas foto, toner cartridge, Printer POS, dan Printer Portable. Kini, Blueprint diperkaya dengan rangkaian kertas thermal.

Blueprint juga bisa mencetak logo perusahaan di kertas thermal sesuai permintaan. Perusahaan franchise seperti restoran burger dan pizza selalu ada cetakan khusus di struk belanjaannya.

Kertas thermal Blueprint sudah bisa didapatkan di toko-toko komputer atau ATK seluruh Indonesia, atau bisa dipesan online melalui website www.blueprint-indonesia.com dan marketplace online lainnya.

Sebelum membeli, Anda bisa mencari informasi tentang Portable Bluetooth Thermal Receipt Printer Blueprint lewat video di bawah ini. Selamat menyaksikan!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.